Kebijakan Privasi
PT Acala Genesa Sumberdaya (Acala) menghormati dan menghargai privasi serta melindungi informasi pribadi orang lain, termasuk klien, pelanggan, karyawan, kontraktor, dan individu lain, termasuk pengunjung situs web kami. Kebijakan privasi ini menguraikan bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan, menyimpan, dan sebaliknya mengelola informasi pribadi Anda dan mematuhi kewajiban kami berdasarkan Perturan yang berlaku.
Bagaimana Kami Mengumpulkan Informasi Anda
The main purposes for which we collect personal information are:
- Jika kami perlu menyediakan layanan kami.
- Untuk menjaga kontak dengan klien.
- Untuk terus memberi tahu klien dan kontak tentang layanan yang kami tawarkan dan perkembangan saat ini.
- Untuk memberi tahu klien dan kontak tentang acara, layanan, dan penawaran layanan.
- Untuk perekrutan dan pekerjaan.
- Untuk tujuan administrasi dan manajemen.
- Untuk memberi Anda informasi tentang layanan lain yang kami tawarkan yang mungkin relevan bagi Anda.
Pada umumnya kami akan mengumpulkan informasi pribadi langsung dari Anda. Terkadang kami mungkin perlu mengumpulkan informasi pribadi Anda dari pihak ketiga, atau dari sumber yang tersedia untuk umum. Kami hanya akan mengumpulkan informasi pribadi dengan cara yang telah Anda setujui, Anda secara wajar mengharapkan kami untuk mengumpulkan informasi pribadi dengan cara itu, atau jika diperlukan untuk tujuan tertentu dalam pelaksanaan layanan kami.
Kami juga dapat mengumpulkan informasi pribadi tentang Anda dari penggunaan Anda atas situs web kami dan informasi yang Anda berikan kepada kami melalui kotak surat kontak atau melalui proses pendaftaran di situs web kami.
Pengumpulan Informasi
Jenis informasi pribadi yang biasanya kami kumpulkan mencakup nama, detail kontak bisnis, email, jabatan, dan minat Anda. Jika relevan, kami mungkin meminta informasi lain dari Anda. Secara khusus, untuk menjalankan layanan kami, kami mungkin perlu mengumpulkan detail rekening bank, peran perusahaan, logon jaringan, dan konfigurasi sistem komputer.
Kami biasanya tidak akan berusaha mengumpulkan informasi sensitif (misalnya data yang berkaitan dengan keanggotaan profesional, ras atau asal etnis, keyakinan agama, catatan kriminal, kesehatan fisik atau mental, atau orientasi seksual) dari Anda. Jika kami perlu mengumpulkan informasi sensitif, kami akan mendapatkan persetujuan tegas dari Anda untuk mengumpulkan dan menggunakan informasi tersebut.
Bagaimana Kami Menggunakan Informasi
Kami hanya akan menggunakan informasi pribadi Anda untuk melakukan layanan profesional, menanggapi permintaan Anda atau memberi Anda informasi lebih lanjut tentang Acala. Kami dapat menggunakan informasi Anda untuk memasarkan layanan kami, termasuk melalui email. Anda akan memiliki kesempatan untuk memilih untuk tidak menerima informasi pemasaran lebih lanjut dari kami dengan mengirim email ke [email protected]. Kami akan berusaha untuk memproses permintaan Anda dalam waktu 7 hari. Alternatifnya, jika kami telah menghubungi Anda melalui email, Anda dapat menggunakan fungsi berhenti berlangganan di email tersebut untuk memberi tahu kami bahwa Anda tidak ingin menerima informasi pemasaran lebih lanjut dari kami melalui email. Kami akan menyimpan informasi pribadi Anda hanya selama diperlukan untuk memenuhi tujuan pengumpulannya atau sebagaimana diwajibkan oleh undang-undang.
Kami dapat membagikan informasi pribadi Anda dengan pihak ketiga yang kami kontrak untuk membantu kami menyediakan layanan yang Anda minta. Pihak ketiga tersebut dapat mencakup penyedia layanan yang membantu kami dalam melakukan layanan kami seperti mailing house, penasihat profesional kami, pakar yang dikontrak sebagai bagian dari keterlibatan Anda, dan bisnis Acala lainnya. Kami mewajibkan organisasi ini melindungi informasi Anda dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan. Kami tidak akan pernah menjual informasi pribadi Anda.
Kami dapat menyimpan, memproses, atau mencadangkan informasi pribadi Anda di server atau jaringan komputer yang berlokasi di luar negeri atau di ‘cloud’, termasuk di mana layanan dilakukan oleh penyedia layanan yang berlokasi di luar negeri. Jika informasi pribadi Anda diberikan kepada entitas luar negeri, kami akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa keamanan informasi dipertahankan dan digunakan sesuai dengan kebijakan ini dan kewajiban kami berdasarkan peraturan yang berlaku.
Kebijakan Cookies
Anda tidak harus memberikan kami informasi pribadi apa pun jika Anda adalah pengunjung situs web kami dan Anda dapat memilih untuk tetap anonim atau memberi kami nama samaran jika Anda tidak ingin mengungkapkan identitas Anda. Namun, Anda harus menyadari bahwa dengan tetap anonim, atau memberikan nama samaran, kami mungkin tidak dapat memberikan layanan dan saran dengan baik kepada Anda; atau sifat dan cakupan saran tersebut mungkin terbatas. Kami juga mungkin tidak dapat menanggapi permintaan apa pun dengan baik, terutama jika kami mungkin memiliki konflik kepentingan atau masalah sehubungan dengan penyebaran informasi kepada pihak yang tidak dikenal. Kami menggunakan cookie di situs web kami. Ini adalah file teks kecil yang ditempatkan di komputer Anda saat Anda mengunjungi situs web kami. Kami menggunakan Cookie untuk memantau lalu lintas ke berbagai halaman di situs web kami sehingga kami dapat meningkatkan relevansinya dengan klien kami. Sebagian besar informasi ini dikumpulkan dan digunakan untuk tujuan statistik. Informasi yang kami kumpulkan dengan cara ini, misalnya Penyedia internet, tanggal dan waktu, frasa pencarian, atau situs web perujuk tidak dapat diidentifikasi secara pribadi.
Sebagian besar browser diatur untuk menerima cookie, namun jika Anda tidak ingin menerima cookie apa pun, Anda mungkin dapat mengubah pengaturan browser Anda untuk memberi Anda kontrol yang lebih besar atas hal ini.
Kami juga mengumpulkan beberapa informasi tentang penggunaan Anda atas situs web kami. Banyak dari informasi ini tidak bersifat pribadi karena tidak akan mengungkapkan identitas pribadi Anda.
Anda dapat memilih untuk memberikan kami informasi pribadi dalam beberapa keadaan ketika Anda mengakses situs web kami, termasuk di mana Anda ingin berlangganan buletin kami, meminta layanan, meminta kami untuk menanggapi pertanyaan atau korespondensi, atau melamar pekerjaan. Jika Anda memberi kami informasi pribadi orang lain, Anda hanya boleh melakukannya jika Anda memiliki wewenang atau persetujuan mereka. Anda juga harus mengambil langkah-langkah yang wajar untuk memberi tahu mereka tentang hal-hal yang diatur dalam Kebijakan Privasi ini.
Blog, Forum, dan Media Soasial Lainnya
Situs web kami dapat menampung berbagai blog, forum, dan aplikasi atau layanan media sosial lainnya yang memungkinkan Anda berbagi informasi dan konten pribadi dengan pengguna lain (‘Aplikasi Media Sosial’). Informasi atau konten pribadi apa pun yang Anda sumbangkan ke Aplikasi Media Sosial apa pun dapat dibaca, dikumpulkan, dan digunakan oleh pengguna lain yang mungkin tidak dapat kami kendalikan. Kami tidak bertanggung jawab atas penggunaan, penyalahgunaan, atau penyelewengan apa pun oleh pengguna lain atas informasi atau konten pribadi apa pun yang Anda sumbangkan ke Aplikasi Media Sosial apa pun.
Situs web kami mungkin menyertakan tautan ke situs web pihak ketiga. Jika Anda mengakses situs web tersebut (bahkan melalui tautan dari situs web kami), Anda akan tunduk pada kebijakan privasi mereka. Anda mungkin ingin mempertimbangkan kebijakan privasi penyedia situs web pihak ketiga, yang tidak akan diambil oleh Cube Consulting untuk didukung atau diterima dengan menyediakan tautan dari situs web kami.
Keamanan Infromasi Anda
Kami akan mengambil tindakan komersial yang wajar untuk memastikan keamanan informasi pribadi Anda, baik disimpan dalam bentuk elektronik atau hard copy.
Kami menggunakan berbagai prosedur fisik dan elektronik untuk memastikan privasi informasi pribadi Anda dilindungi. Ini termasuk membatasi akses fisik ke kantor kami, mempertahankan sistem basis data yang aman, kata sandi, enkripsi dan firewall. Namun, Internet tidak aman dan kami tidak dapat menjamin keamanan informasi yang dikirimkan kepada kami melalui Internet.
Bagaimana Anda Dapat Mengakses Infromasi Anda
Jika Anda adalah klien Acala, biasanya Anda dapat mengakses informasi pribadi yang kami miliki tentang Anda dengan menghubungi konsultan yang mengelola hubungan Anda. Jika tidak, Anda dapat menghubungi staff kami menggunakan detail kontak di bawah ini. Permintaan akan ditangani secepat mungkin dan kami akan berusaha untuk menanggapinya dalam waktu 21 hari. Dalam beberapa keadaan kami dapat menolak untuk memberi Anda akses ke informasi pribadi dan dalam keadaan ini kami akan menjelaskan alasannya (misalnya, mungkin merupakan konflik kepentingan untuk memberikan informasi tersebut).
Jika Anda yakin bahwa informasi pribadi apa pun yang dikumpulkan Acala tentang Anda tidak akurat, tidak lengkap, atau tidak mutakhir, silakan hubungi kami dan kami akan mengambil langkah-langkah yang wajar untuk memperbaikinya sesuai dengan persyaratan peraturan yang berlaku.
Acala bekerja dalam lingkungan bisnis yang dinamis dan dari waktu ke waktu mungkin perlu meninjau kebijakan privasi kami.
Anda akan selalu dapat menemukan versi terkini dari kebijakan privasi kami di situs web kami.
Jika ada perubahan pada kebijakan privasi kami akan berdampak buruk pada Anda, kami akan menempatkan pemberitahuan di situs web kami.
Cara Menghubungi Kami
Anda dapat meminta informasi lebih lanjut tentang cara kami mengelola informasi pribadi Anda dengan mengirim email ke staff Kami di [email protected] atau dengan menulis surat ke, PT Acala Genesa Sumberdaya Mensana Tower Lantai 5 Jl. Raya Kranggan, RT.002/RW.009 Jatisampurna, Kec. Jatisampurna Kota Bekasi, Jawa Barat Kode Pos 17435